Konsultasi Spiritual Problem

Sugeng Rahayu..Perkenalkan, saya Raden Tjakra Djajaningrat. Saya berdomisili di Salatiga, Jawa Tengah. Sejak tahun 1991, saya melayani masyarakat dalam bidang konsultasi spiritual untuk membantu memberikan solusi mengatasi semua problematika hidup.

Kini saya hadir di dunia maya (internet), atas kuasa dan kehendak Allah SWT dengan mengharap dan memohon keridhaan dari Gusti Kang Akarya Jagad, untuk membantu anda sekalian yang membutuhkan bantuan spiritual. Saya tahu, banyak bantuan spiritual yang ditawarkan di tengah masyarakat. Tetapi ada tips dari saya, sebelum mencari bantuan spiritual dalam bentuk apapun itu : silahkan untuk berdoa dulu memohon petunjuk kepada Tuhan sesuai dengan keyakinan anda, agar anda tidak salah arah atau keliru menentukan jalan yang akan anda lalui.

Alasan Utama Saya Sediakan Konsultasi Spiritual

Sebenarnya, kemampuan spiritual saya hanya saya gunakan untuk diri sendiri dan keluarga serta murid-murid saya, atau teman-teman dekat saya. Namun lama kelamaan secara getok tular (dari mulut ke mulut) dengan berjalannya waktu saya dikenal berbagai kalangan/lapisan/golongan masyarakat.
Saya merasa bahagia karena bisa membantu mereka yang sedang mengalami kesusahan dan terhimpit permasalahan yang seolah tidak ada jalan keluar lagi, tetapi setelah berikhtiyar secara spiritual kemudian mereka bisa kembali tersenyum dan mengatakan : masalah saya selesai…Segala Puji bagi Allah…Alhamdulillah…

Selama ini saya terlalu sering mendengar atau menerima keluhan tentang banyaknya orang yang tertipu oleh oknum paranormal gadungan yang mengaku ‘orang pintar’. Ya…mereka sudah menghabiskan ratusan ribu, jutaan bahkan puluhan juta rupiah, untuk urusan hajat mereka. Tetapi hasilnya nol besar ! Mau menuntut rasanya tak bisa, mau mengadu kemana pun bingung tak tahu harus mengadu ke siapa.

Apa sebenarnya indikator seseorang telah ditipu oleh ‘orang pintar’ ? Bila anda datang meminta saran atau bantuan kepada seseorang yang disebut ‘orang pintar’, lalu hajat anda gagal atau tidak berhasil sesuai dengan yang diharapkan, bukan itu tolok ukurnya.

Yang menjadi indikatornya adalah : oknum ‘orang pintar’ tadi meminta bayaran yang sangat tinggi, bahkan terasa mencekik leher bagi orang yang dananya pas-pasan, lalu memberikan saran dan penjelasan atau perintah yang sebenarnya tidak logis, meminta agar klien tersebut melakukan syarat-syarat yang dirasa aneh bagi orang kebanyakan, serta syarat yang memberatkan atau menyiksa diri sendiri. Setelah itu, keinginan tidak tercapai, padahal sudah habis dana ratusan ribu bahkan jutaan rupiah untuk menuruti syarat si ‘orang pintar’ tadi.
 Sudah Jatuh Tertimpa Tangga!!!
Yang mengaku orang pintar sebenarnya memintari anda, karena baru mengalami permasalahan maka anda kadang tidak bisa berfikir logis sebab kebingungan mencari solusi dengan itu maka justru dimanfaatkan oleh oknum yang mengaku orang pintar sebab dianggap kesempatan mereka untuk membodohi anda dan secara materi uang anda dikuras habis oleh mereka. Dengan segala tipu daya akal-akalan mereka bagaimana menjebak anda, bahkan untuk menyugesti menampilkan permainan sulap agar anda yakin.

Hal itu banyak dialami masyarakat sekarang. Yang memang tidak tahu menahu tentang dunia spiritual, yang penting bebas lepas dari masalahnya, namun apalah daya justru terjebak dalam kerugian yang sangat nyata.

Jenis Layanan
Anda bisa berkonsultasi tentang problem kehidupan anda seperti: kerejekian, bisnis, jodoh, rumah tangga, karier, jabatan, bela diri, kesehatan, penyakit, dsb.

Prinsip bantuan saya sangat transparan dan apa adanya. Saya akan katakan sesuatu secara jujur tentang peluang problem anda. Bila mudah diatasi, maka akan saya katakan bisa diatasi. Tetapi bila sulit atau propabilitasnya kecil, saya akan katakan demikian. Saya tidak akan memaksakan diri bahwa sesuatu hajat harus berhasil. Karena segala sesuatu di muka bumi ini sudah mempunyai ketetapan dan takdirnya masing – masing. Itu kuasa Ilahi.

Saya membantu anda melalui doa yang saya panjatkan kepada Tuhan. Saya hanya meminta pertolongan dan petunjuk kepada-Nya, lalu saya pasrahkan apapun hasilnya kepada Tuhan.

Meski saya menyediakan layanan konsultasi, tetapi tidak semua persoalan akan saya terima atau saya jawab. Saya tidak menerima konsultasi sehubungan dengan hal – hal ini

Terhadap problem selain diatas, saya akan menjawab secara jelas. Ada upaya baik spiritual maupun lahiriah yang mungkin harus anda lakukan. Tanpa berupaya apapun dan hanya berpangku tangan, mustahil tujuan anda akan tercapai. Mengapa demikian ? Karena kita manusia terikat dengan hukum alam (sunatullah). Seperti penjelasan saya sebelumnya, bahwa kita diberi akal dan pikiran serta hati yang harus berjalan seimbang, dimana keduanya harus dipergunakan untuk menghadapi segala rintangan dan tantangan.
"Hanya Keyakinan dan Keterikatan Batin antara Anda dan Kami yang sanggup Mewujudkannya"
Setiap masalah pasti ada solusinya, manusia wajib berusaha dan atas kuasa Tuhan akan mendapatkan jalan keluarnya.

Untuk konsultasi :
Konsultasi jarak jauh Biaya Rp.100.000,- dan Konsultasi Datang langsung dikenakan biaya Rp.500.000,-/jam/orang

Silahkan datang langsung ke alamat:
jl.cendrawasih no.24 mangunsari-klaseman .Salatiga
Rute: Jakarta-Solo turun Palang Salatiga tanya alamat di atas sudah banyak orang yang tahu.